syarat mutlak

setiap malam di pertengahan sampai akhir bulan mei 2009 saya harus bergelut dengan mesin canggih bernama komputer yang selalu membantu saya mengedit tugas karya akhir demi mendapatkan gelar ahli madya di dunia penyiaran dari sebuah kampus yang katanya paling ternama di Indonesia.

sebenarnya lelah sekali karena setiap pagi saya pergi ke kantor dan setiap malam hingga pagi lagi harus bermesraan dengan software-software aneh bin ajaib lagi-lagi dengan mata mengantuk dan sisa tenaga yang untungnya masih ada.

saya jadi takjub begitu besar kekuatan seseorang untuk bekerja di bawah tekanan atau yang lebih akrab di telinga kita deadline.

ketika belum mendekati saat-saat genting rasanya malas sekali bahkan sampai tak ingin menyentuhnya namun ketika sudah tinggal sisa beberapa hari otak rasanya tak berhenti bekerja sehingga kreativitas semakin meningkat dan jari jemari semakin lihai berdansa.

deadline. hebat ya dia bisa membuat saya kamu dia mereka bertekuk lutut hingga mau merelakan jam tidur dan waktu bersenang-senang hanya demi sebuah alasan. alasan yang susah sekali kita tolak yaitu syarat. syarat mutlak.

-pesona khayangan 25.05.09 @ 01.45 am-

Advertisements

6 thoughts on “syarat mutlak

  1. JJ

    “saya jadi takjub begitu besar kekuatan seseorang untuk bekerja di bawah tekanan atau yang lebih akrab di telinga kita deadline.”

    Setujuuuu! Cuma deadline yang bisa bikin saya garukgarukkepalafrustrasi sambil ngomel2 dan mengutuki diri sendiri, untuk kemudian begadang dua minggu penuh dan mendapati… ternyata saya bisa. Hehehe.

    Hidup deadline!

    Reply
  2. Vie™

    betuuuul bangeeettt….
    kalo ngejar deadline itu semuaaa kegiatan gak keliatan lagi… padahal sih tadinya deadline yang masih lama dibiarin nganggur kaga dikerjain, pas si deadline uda deket, mulai deh kesana kesini gelisah bikin kerjaan. Tapi thanks to deadline, memang kalo uda kepepet kreativitas makin cepet dateng.. 😛

    Reply

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s