Monthly Archives: May 2011

PARUKA – TRIBUTE TO FRANKY SAHILATUA

Dateng yuks teman, gratis! 😉

PANCASILA RUMAH KITA

TRIBUTE TO FRANKY SAHILATUA

Pancasila Rumah Kita

Continue reading

Advertisements

Launching Layanan Baru Si Kartu Kuning

Hello dear bloggers, i’m back!

Setelah nggak kerja lagi di kantor lama, yang namanya “keluar buat liputan” udah nggak ada lagi di kamus saya. Apalagi sebagai freelancer, keluar rumah ya sesuka hati saja. Sebenernya agak rindu sih, ada sensasi tersendiri kalo ngeliput acara. Wartawan adalah raja! Haha. Eh tapi kebeneran banget lho, pas banget saya lagi pengen liputan, pas banget dapet undangan, pas banget lagi nggak sibuk. Hari Rabu, 25 April kemarin, Indosat nggelar acara launching layanan barunya dan ngundang-ngundang saya serta beberapa teman blogger. Eits, sekarang bukan cuma wartawan aja yang bisa liputan untuk sebuah portal web, blogger pun juga bisa liputan buat webnya sendiri. Sebagai pengguna setianya sejak awal tahun 2000, saya tentunya penasaran dong, mau ngeluarin layanan apa lagi sih Si Kartu Kuning andalan saya ini?

Indosat Mobile Press Conference

Continue reading