Launching Layanan Baru Si Kartu Kuning

Hello dear bloggers, i’m back!

Setelah nggak kerja lagi di kantor lama, yang namanya “keluar buat liputan” udah nggak ada lagi di kamus saya. Apalagi sebagai freelancer, keluar rumah ya sesuka hati saja. Sebenernya agak rindu sih, ada sensasi tersendiri kalo ngeliput acara. Wartawan adalah raja! Haha. Eh tapi kebeneran banget lho, pas banget saya lagi pengen liputan, pas banget dapet undangan, pas banget lagi nggak sibuk. Hari Rabu, 25 April kemarin, Indosat nggelar acara launching layanan barunya dan ngundang-ngundang saya serta beberapa teman blogger. Eits, sekarang bukan cuma wartawan aja yang bisa liputan untuk sebuah portal web, blogger pun juga bisa liputan buat webnya sendiri. Sebagai pengguna setianya sejak awal tahun 2000, saya tentunya penasaran dong, mau ngeluarin layanan apa lagi sih Si Kartu Kuning andalan saya ini?

Indosat Mobile Press Conference

Saya datang bersama Ilman Akbar *pemilik blog anakui.com yang sebentar lagi mau menikah saudara-saudara*  ke acara launchingnya. Memang dasar brand yang oke, press conference-nya pun di-design sangat komplit. Para tamu seakan dijamu ke undangan pernikahan. Hmm, mungkin karena pengaruh jenis makanan yang disajikannya. *ealah malah jadi ngelantur.

Sesi penjelasan dan tanya jawab mengenai layanan “Indosat Mobile” berlangsung selama kurang lebih setengah jam. Dari presentasi si nona muda dari divisi marketing, saya jadi ngeh apa yang coba ditawarkan oleh Si Kartu Kuning.

Sebagai karyawan maupun wirausahawan, pastinya kita punya jam-jam sibuk dong? Menurut survey Indosat, jam-jam sibuk dimana si handphone mulai krangkring-krangkring adalah dari jam 11 siang sampai jam 5 sore. Jangan kaget kalau tagihan suka membludak, emang enak sih kalo kamu tergolong karyawan yang pulsanya dibayarin perusahaan berapapun tagihannya itu, lah kalau nggak? Untungnya si Indosat Mobile ngasih tarif murah ke operator lain dari jam 5 pagi sampe 5 sore. sebagai pengguna IM3 prabayar dan juga pengguna Blackberry, saya pastinya langsung kepincut sama diskon 50% paket BBnya yang berlaku sampai akhir Desember 2011 untuk pengguna layanan pascabayar. *kepikiran buat pindah pascabayar paling nggak sampai Desember 2011 :p

Paket Indosat Mobile

Oiya, selama presentasi dan proses tanya jawabnya, saya sempat melihat kartu starter pack yang mereka bagikan di meja pendaftaran. Saya agak bingung karena nggak ada nomornya. Lah terus piye toh? Wahhh ternyata bisa pilih nomor sendiri teman-teman! Kalo selama ini saya paling males beli nomor cantik karena mahal atau ribet mesti nyari-nyari dulu, kali ini bisa langsung milih nomor sendiri waktu proses registrasinya. Kalau memang nomor itu belum ada yang pakai, nomor itu bisa jadi milik kamu, kalau ternyata nomor itu dianggap nomor cantik oleh Indosat, kamu harus membayar sekian rupiah dengan pulsamu. Yah, nggak mahal-mahal amatlah kaya di toko-toko pulsa itchu.

Oiya, buat ngaktifin layanan Indosat Mobile, ternyata nggak harus punya nomor baru. Cukup melakukan registrasi paketnya aja. How how? Pelanggan prabayar kaya saya bisa langsung ketik *888#, tapi kalau kamu yang pascabayar, langsung aja ke Galeri Indosat terdekat. Pilihan yang mudah dan murah buat kamu-kamu yang sedang berkarya menuju gerbang sukses.

2 orang wartawan beruntung yang enggan mukanya diekspos haha..

Tadaaa! Setelah ndengerin si mbaknya jelasin tentang apa itu Indosat Mobile, seluruh pengunjung press conference disuruh ke luar ballroom. Ada fesyen siownya juga ternyata dan yang nggak ketinggalan dan ditunggu para wartawan pastinya adalah doorprizes! Mulai dari pulsa Indosat, BB sampai Samsung Galaxy Tab. Lucky them!

Btw teman-teman, kalo masih bingung soal indosat Mobile apa, segera meluncur ke Websitenya aja di http://www.indosatmobile.com. Karena saya suka musik dan film, menu yang paling asik menurut saya itu Indosat Arena. Kalo masih bingung juga dan mau tanya-tanya langsung, langsung aja ke twitternya @indosatmobile.

Selamat mencoba! 😉

Advertisements

48 thoughts on “Launching Layanan Baru Si Kartu Kuning

  1. jabernews

    Asik gaya reportasenya mbak … ngeblog semakin lancar dengan indosat mobile… sesuai dengan taglinenya indosat “the future is here” …. now here…

    Reply
  2. Frenavit

    ALhamdulillah saya sudah pakai Indosat sejak SMA lalu.. dan sepertinya Layanan Indosatmobile ini bisa jadi solusi yang sangat pas bagi orang seperti saya yang banyak beraktivitas menggunakan perangkat mobile.. Mantap dah..

    Salam kenal… ^^,

    Reply
  3. arief maulana

    Wah asik yah bisa dateng langsung ke acaranya.
    Saya sendiri cukup senang dengan adanya paket ini. Tadi pagi akhirnya saya bisa aktifkan paket indosat mobile. 🙂

    Salam kenal mbak 🙂

    Reply
  4. Agus Siswoyo

    Sejak punya HP pertama kali saya sudah pakai Indosat. Terbukti sinyalnya kuat walau dipakai keliling ke daerah terpencil. Baik telpon maupun SMS sama-sama irit di kantong.

    Reply
  5. Vina

    Kemaren aku juga dateng ke acaranya, makanannya enak2 banget yaaa hihi..

    Btw, suka deh dengan konsep pilih nomor sendiri dari indosat ini..rasanya lebih flexible 🙂

    Reply
  6. arief maulana

    aku udah pernah koment disini belum yah? kayanya kok sudah pernah ngunjungi blog ini :))

    Aku juga udah lama pake indosat. Apalagi dgn adanya indosat mobile, makin kebantu aja ini kerjaanku.

    Reply

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s